Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Quotes Santri, Kata-kata Mutiara, Cinta, Kehidupan, dan Motivasi Inspiratif, Penuh Makna

Kata-kata Mutiara, puisi, cerita, serta pemikiran inspiratif ini yang menawarkan pengetahuan serta ide sehat, berbagi pelajaran hidup, kebijaksanaan lewat pengalaman, serta hasil dari opsi hidup. Sobat hendak menciptakan perkataan yang bijak, satu kalimat, peribahasa yang hendak menantang pemikiran sobat.


Baca jugaKata-Kata Bijak Bahasa Sunda Buya Hamka Tentang Kehidupan Inspiratif dan Penuh Makna


Kata-kata bijak yang penuh inspirasi merupakan pengalaman serta pengetahuan dari orang- orang tentang kehidupan; perkenankan perkata orang lain memotivasi serta menyemangati sobat.

Berikut Quotes Santri, Kata-kata Mutiara, Cinta, Kehidupan, dan Motivasi Inspiratif, Penuh Makna yang terangkum dari berbagai sumber

"Sepandai-pandai nya tupai melompat, akhirnya akan jatuh juga, sejomblo-jomblonya kamu sekarang, akhirnya akan nikah juga."

"Jika kamu resah dengan jodoh, coba kamu renungkan terlebih dahulu tentang diri kamu, jika sudah pas dengan hati kamu yuk kita cari, jangan khawatir kita itu sama berada dalam satu sujud, jadi untuk apa malu, toh hati kita juga mau beribadah, pasti allah ngasih kita yang terbaik."

"Diam, bukannya tak mau bicara, tapi yang aku takutkan salah bicara."

"Hati akan tentram dengan istighfar dan shalawat."

"Berjalan hari ini, untuk diam dimasa depan."

"Kita adalah santri, tugas kita hanya belajar ngaji, dan taat kepada ibu bapa dan guru ngaji."

Baca juga:Kumpulan Contoh Ucapan dan Kata-Kata Selamat Hari Santri Nasional 2020 yang Bisa anda Dibagikan

"Yuk kita bersamaan, mengucapkan shalawat, allahuma sholi ala muhammad, semoga shalawat kita menjadi pahala dan berkah."

"Ketika kita belajar memberi, kita belajar ketulusan. Ketika gagal kita belajar kesabaran."

"Santri gaul bukan santri yang melanggar peraturan. Santri gaul adalah santri yang berhasil meluluhkan hati kiyai untuk mendapatkan anak gadisnya. Cia ciaa.

"Kamu tahu perumpamaan engkau dan aku? Itu seperti Idghom Mutajanisain yang perjumpaan dua huruf sama makhrojnya tetapi berlainan sifatnya. Mudah mudahan kita diberikan kemudahan untuk saling menerima."