Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

6 Tips dan Cara Memulai Obrolan Dengan Cewek Yang Kamu Suka

6 Tips dan Cara Memulai Obrolan Dengan Cewek Yang Kamu Suka
Pixabay.com

Assalamualaikum wr wb. hallo sahabat pada kesempatan kali ini sayah ingin membagikan tips dan cara memulai obrolan sengan cewek yang kamu suka,
Mulailah berbicara dengan seorang gadis, mengapa begitu sulit? Perasaan gugup, gelisah, dan campur aduk?
Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri mengapa percakapan hanya "MATI" setelah Anda mengatakan "HI"?
Jadi percakapan Anda hanya mati dan tidak bergerak sama sekali, kosong setelah Anda mengatakan "Hai!" Bingung, tidak tahu harus berkata apa selanjutnya, mereka lumpuh karena tidak tahu harus berkata apa!

Ada banyak pria yang bingung atau kesulitan mencari solusi bagaimana memulai percakapan dengan gadis yang mungkin dia suka, gadis yang dia kejar atau gadis yang sedang dia dekati. Merasa seperti berjalan di lokasi yang tidak diketahui, HILANG!
Kalian mungkin memiliki perasaan gelisah atau harapan cemas, ingin memulai percakapan dengan gadis yang kamu suka, atau gadis yang sedang Anda dekati sekarang, tetapi tidak tahu bagaimana memulainya, dari mana harus memulai dan apa yang harus dimulai. Bagaimana saya harus memulai percakapan sehingga saya membangun koneksi dan membuatnya menginginkan lebih. Jadi teman-teman, sekarang saya ingin memberi tahu Anda teknik-teknik yang mungkin perlu Anda pelajari untuk memulai, percakapan dalam situasi apa pun, dan ini dapat diterapkan saat Anda berbicara langsung dengan orang itu, atau mengobrol dengannya.

1. Ketahui Apa yang Harus Dikatakan Saat Memulai Percakapan,

banyak pria berpikir, dan mencari solusi tentang cara berbicara dengan seorang gadis sangat sulit dan sulit untuk dilakukan. Mereka khawatir mereka akan mengatakan hal yang salah dan membuat diri mereka terlihat sangat bodoh. Faktanya, kalian sudah tahu banyak hal tentang cara berbicara dengan seorang gadis. Mungkin Anda hanya kurang percaya diri saja! Kata-kata ajaib sob! (dengan mengucapkan kata-kata ajaib dalam bahasa Indonesia) Hanya membicarakan hal yang sama dengan yang dibicarakan kebanyakan orang, seperti menanyakan kabar Anda kepadanya? Anda tidak pernah salah dengan menanyakan hal-hal seperti bagaimana semuanya terjadi? atau bertanya bagaimana harimu? Iya. Setelah Anda memecahkan es yang sangat beku ini, lanjutkan percakapan dengan salah satu tips berikut nyah:

Kamu bisa coba salah satunya seperti yang pertama seperti saat kamu senggang atau di akhir pekan, apa yang biasa kamu lakukan? Siapa tahu kamu punya hobi yang sama, dan siapa tahu kamu bisa keluar karena satu hobi yang sama.

Contoh kedua, Anda bisa bertanya padanya, apa buku atau film favorit Anda?Mungkin dari kuisioner ini, Anda akan mendapatkan rekomendasi buku atau film keren darinya. Anda juga harus memberi tahu dia buku dan film favorit Anda, atau Anda bisa bertanya padanya, apa saja tempat menarik yang pernah kamu kunjungi? Ya, mulai sekarang dan seterusnya mungkin bisa memperluas percakapan Anda lebih jauh. Ya, Jika Anda ingin mengenalnya lebih dekat, lebih dekat dan lebih dekat, Anda bisa bertanya padanya tentang orang-orang ini, apa tujuan utama Anda? dan bermimpi dalam hidup? Ajukan pertanyaan yang masuk akal dan jangan menilai dia yah sob!

2. Bertanya Tentang Dirinya

Tunjukkan padanya bahwa Anda memperhatikan dia, dan Anda peduli padanya dengan mendiskusikan hal-hal yang Anda ketahui, itu sangat penting baginya, misalnya, Anda tahu bahwa dia sangat suka memasak dan membuat kue, Apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja, Anda tidak mungkin berkata, saya juga suka memasak!
Kita punya hobi dan minat yang hampir sama, ayo menikah! Mari kita menikah!
Apa! Katakan Whattttt!
Tenang dan santai Bro! Jangan terburu-buru! (Suara dan ekspresi lucu berkata santai dan santai bro, pelan-pelan!) Ya, caramu baru saja mengatakan pada gadis itu bisa membuat gadis itu kaget dan cepat kabur!
Cara bicara yang benar adalah seperti ini bro! Misalnya, saya melihat aktivitas Anda di Instagram, di story Anda, dan ternyata kamu punya hobi memasak? Saya sendiri suka kuliner dan menikmati makan juga!
Jika ada kesempatan, alangkah baiknya memiliki kesempatan untuk mencoba masakan dan kue Anda!
Sepertinya Luar Biasa! (Jempolan!)
Tahukah Anda teman-teman, Anda sebenarnya melakukan dua hal, melengkapi makanannya, dan memulai percakapan. Sob! Mereka sebenarnya seharusnya mengucapkan Terima Kasih kepada Anda! Karena aku tahu, cewek suka dipuji. Iya! Gadis menyukai pelengkap. Iya. Dia selalu ingin merasa diinginkan karena alasan lain, bukian karena Anda seksi, Anda memiliki bentuk yang bagus, Tidak semuanya! Jadilah orang pintar!
Tidak sesulit yang kalian pikirkan sob!

3. Buatlah Rencana Khusus untuk Hangout atau Keluar Bersama

Terkadang menggoda melalui obrolan atau aplikasi apa. Adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan juga. Tetapi, jika Anda sangat menyukai orang ini, penting untuk menghabiskan waktu bersama. Mungkin jika Anda sedang mengadakan acara khusus, Anda dapat bertanya apakah dia ingin ikut?
Misal saya mau nonton film Batman terbaru besok, mau ikut saya?
Bukankah itu bagus! Ini mungkin saja Anda akhirnya akan berkencan dengan pria itu!
Ketimbang bicara terlalu lugas dan terus terang. Kita harus keluar suatu hari nanti, hmm ... bukankah itu berbeda?

4. Jadilah Orang yang Menyenangkan!

Oke sob! Wanita menyukai pria yang bisa membuat mereka tersenyum!
Karena tersenyum adalah obat terbaik. Perhatikan dan picu dia untuk membuatnya tersenyum dan tertawa! Jangan berlebihan melakukannya karena dia mungkin memikirkan Anda tidak terlalu serius. Jadi, jadilah diri sendiri, jadilah lucu dan tulus!
Anda tidak perlu khawatir dan tidak kehilangan apa pun!

5. Lihatlah Wajahnya

Ini hanya dapat dilakukan jika Anda melakukan percakapan langsung dengan orang tersebut, Jangan melihat ke bawah, Jangan mencari ke mana-mana dan harus fokus, jangan sibuk dengan ponsel Anda, atau lebih buruk lagi, Anda menatap, maaf, menatap payudaranya. Sob! Anda ketahuan melihat-lihat atau memeriksa tubuhnya, apakah menurut Anda, Anda adalah seorang QC?
Kontrol kualitas?! Sibuk cek sana-sini! Teman-teman, jika Anda ketahuan melakukan itu dan jika dia memperhatikan dan menyadari, dia akan berpikir bahwa kamu adalah hmmm !! Gunakan kontak mata yang tulus, dan pastikan mata Anda langsung menatap wajahnya, bukan ke tempat lain.

6. Tunjukkan Niat Anda

Sob! banyak pria membuat kesalahan dengan tidak memberi tahu gadis itu bahwa dia menyukainya, dan mungkin Anda tidak mau terlihat terlalu jelas, tetapi Anda harus benar-benar mengatakan kepadanya bahwa Anda ingin menjadi lebih dari sekadar teman. Jadi mulailah percakapan dan tunjukkan niat Anda dengan menggunakan opsi ini sob!
OPSI 1 - Melengkapinya, Banyak cowok yang tahu bagaimana memberikan komplemen kepada seorang cewek, kalian semua pasti tahu kalau memberikan komplemen pada cewek itu tidak, hanya pada penampilan, tapi juga tentang karakternya. Bukan berarti Anda tidak bisa memberi pelengkap seperti kamu sangat cantik, kamu sangat manis, tetapi juga memberikan pelengkap pada karakternya juga sob! Misalnya, memberikan pujian tentang sesuatu yang telah dia capai atau pencapaian yang dia capai. Hanya beberapa hal sederhana untuk disebutkan, seperti wow kamu luar biasa, wow sukses selalu, atau mungkin cara dia memperlakukan orang lain, bagaimana dia memperlakukan orang yang lebih senior darinya, betapa sopan dan hormatnya dia, ya, pujian semacam ini jauh lebih penting daripada melengkapi tubuhnya. Opsi Kedua - Katakan Sesuatu yang Manis! Lebih baik menjadi manis daripada murahan! Tentu Anda tidak mau murah kan! Hal manis yang kamu ceritakan pada seorang gadis adalah sisi emosionalmu, katakan padanya bahwa dia penting bagimu, atau menjelaskan kepadanya perasaan Anda saat Anda menghabiskan waktu bersamanya.

Baca juga: kata-kata bucin lucu, singkat, untuk status fb, wa dan caption IG dijamin keren

Tunjukkan padanya bahwa Anda memiliki perasaan padanya, dan mungkin dia juga akan mengungkapkan dan mengungkapkan perasaannya! Dia akan mengekspresikan perasaannya sendiri. Mungkin dia juga akan merasakan apa yang Anda rasakan! Mungkin tidak! Tidak apa-apa jangan patah semangat, setidaknya bisa tahu sendiri!
Mendekati seorang gadis, itu bisa mudah dan bisa sulit!
Tetapi Anda memiliki lebih banyak tip, trik, dan strategi bagus yang Anda miliki,
Semoga tips dan cara ini bermanfaat dan membantu membangun rasa percaya diri anda terimakasih. Waalaikumsalam wr wb