Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

14 Ucapan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2020

Twiter santri GAYENG @gayengco


Berikur ini ada beberapa kata-kata mutiara yang bisa diucapkan sebagai bentuk kecintaan kita pada Rasulullah SAW. terangkum dari berbagai sumber yuk kita simak!

Selamat menyambut Maulid Nabi Muhammad Rasulullah SAW. Semoga hari ini dapat menjadi berkah dari Allah SWT bagi seluruh umat muslim di dunia Barakallahu fikum.

Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW semoga Allah senantiasa memberikan kita kekuatan dalam mengikuti Sunnah Rasulullah dan mendapatkan syafaat beliau di akhirat nanti

Baca juga: Kultum Maulid Nabi Muhammad SAW di Bulan Rabiul Awal

Pandemi pun tak menjadi alasan bagi umat muslim untuk melakukan berbagai amalan sunah di bulan Rabiul Awal ini.

Nabi Muhammad adalah Nabi penyempurna Nabi lainnya. Maka, peringatan maulid adalah suatu kesempurnaan.

Meski suasana Maulid Nabi Muhammad SAW tahun ini sedikit berbeda karena adanya pandemi Covid-19, namun umat muslim di seluruh dunia tetap menyambutnya dengan suka cita.

Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, terimakasih Rosullullah "Dan tidaklah kami mengutus kamu, melainkan untuk (menjadi) rahmat bagi semesta alam." _ Al-Anbiyaa : 107

"Ya Allah, berikanlah rahmat-Mu kepada junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarga Nabi Muhammad SAW.”

Peringatan maulid Nabi Muhammad adalah tradisi nenek moyang Islam yang harus tetap dilestarikan sampai generasi mendatang.

Nur Muhammad dapat memberi syafaat. Maka, barokah peringatan maulid dapat memberi berkah.

Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita tetap diberikan kelancaran serta kesehatan dari allah swt.

Tidak akan ada cahaya di dunia ini tanpa ada nur nya Rosullullah, Selamat memperingati maulid Nabi Muhammad SAW

Tahun ini Maulid Nabi diperingati pada tanggal 12 Rabiul Awal 1440 hijriah yang bertepatan pada Hari Kamis, 29 Oktober 2020.

Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW bagi sahabat-sahabat muslim yang merayakan. Semoga kita selalu hidup damai dan rukun. Amin.

Mengucapkan selamat hari Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga kita selaku umatnya bisa menjadikan Rasullullah SAW sebagai teladan.