Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kumpulan Kata Kata Bijak Menunggu Yang Bisa Menggambarkan Suasana Hatimu

Kata Kata Bijak Menunggu - hampir setiap orang pasti pernah merasakan yang namanya menunggu, bagaimana tidak karena kehidupan kita didunia ini hanyalah menunggu dan menunggu.

20 Kumpulan Kata Kata Bijak Menunggu Yang Bisa Menggambarkan Suasana Hatimu

Mungkin disaat seperti itulah kita membutuhkan kata kata motivasi saat sedang sedih galau karena hakikatnya menunggu itu membosankan itupun jika sadar akan keadaan kita maka kita akan merasakan kesedihan dari menunggu, tetapi bagi sedikit orang menunggu itu menyenangkan itu karena sudah terbiasa. Lakukan hidup kamu dengan tindakan. Jangan tunggu sampai itu terjadi. Jadikan itu kenyataan. Buat masa depan kamu sendiri. Buat harapanmu sendiri. Buat cintamu sendiri. Dan apa pun kepercayaan kamu, hormati pencipta kamu bukan dengan pasif menunggu rahmat turun dari tempat tinggi, tetapi dengan melakukan apa yang kamu bisa untuk membuat rahmat terjadi. diri kamu sendiri, saat ini, tepat di Bumi.

Berikut di bawah ini Kumpulan Kata-Kata Menunggu yang bisa Menggambarkan Suasana Hatimu Yuk kita simak terangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Jika kamu menghabiskan seluruh hidup kamu menunggu badai, kamu tidak akan pernah menikmati sinar matahari. Morris West

2. Menunggu adalah kesedihan terbesar dalam hidup, untuk apa menunggu yang belum pasti apakah kamu akan hanya seperti itu selamanya.

3. Ketika kamu telah melihat di luar diri kamu, maka kamu mungkin menemukan, ketenangan pikiran menunggu di sana. George Harrison

4. Jangan pernah habiskan waktu kamu dengan menunggu yang belum pasti, karena akan terasa menyesakkan.

5. Semua yang kamu inginkan juga menginginkan kamu. Tetapi kamu harus mengambil tindakan untuk mendapatkannya.

6. Kebahagiaan yang besar adalah ketika menunggu begitu sekian lamanya, terus yang diharapkan datang kembali.

7. Pintu ini akan selalu terbuka untukmu, karena aku akan selalu menunggu - mu disini.

8. Bagaimanapun keadaan kita, mau sedih, bahagia, waktu tidak pernah berhenti menunggu. Waktu tetap berjalan. Tere Liye (Rindu)

9. Banyak hal mungkin datang kepada mereka yang menunggu, tetapi hanya hal-hal yang disisakan oleh mereka yang bekerja keras. Albert Einstein

10. Jangan buru-buru dalam cinta, karena itu tidak akan pernah habis. Biarkan cinta yang mengetuk pintu hatimu, sehingga saat kau mulai merasakannya, kau tahu itu nyata. Anonim

11. Jika Allah membuatmu menunggu, maka bersiaplah untuk menerima lebih dari apa yang kamu minta. Anonim

12. Allah akan memberikan yang terbaik dari apa yang ditunggu amin.

13. Ketika allah memberikan cobaan itu kamu harus menunggunya dengan kesabaran.

14. Buatlah itu semua seperti apa yang engkau inginkan.

15. Aku hanyalah sedang merindukannya, aku hanyalah bisa berharap dan menunggunya disini.

16. Tempat ini adalah kenangan kita selama ini aku selalu bertemu denganmu disini. Aku hanyalah ingin tahu dimana kamu saat ini, aku selalu menunggu mu disini.

17. Aku merindukanmu, tapi apalah dayaku, raga kita tak lagi sama seperti dulu.

18. Biarlah aku yang berjalan diatas jarak kita, meskipun itu sendiri aku akan selalu merindukanmu, aku juga berharap kamu memiliki perasaan yang sama.

19. Raga kita terpisah jarak, namun hati kita kan selalu merindu, aku ada disini untukmu.

20. Kesedihanku adalah merindukanmu, kepahitanku adalah ketika kamu tidak lagi merindukan ku.

Itulah beberapa Kata Kata Bijak Menunggu semoga bermanfaat terimakasih.