Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 Kata Kata Motivasi Hidup Singkat Penuh Makna untuk Raih Cinta & Kesuksesan

Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Singkat Penuh Makna untuk Raih Cinta & Kesuksesan.
20 Kata Kata Motivasi Hidup Singkat Penuh Makna untuk Raih Cinta & Kesuksesan

Didalam kehidupan pasti kita pernah mengalami rasa sedih galau bingung, dan terkadang disaat itu mood akan berkurang. Perasaan sedih biasanya ketika seseorang memiliki masalah dalam hidup, entah itu masalah keluarga ataupun masalah dalam hubungan / pun pekerjaan. Ketika kita merasakannya terkadang kita membutuhkan kata kata yang dapat menumbuhkan kembali rasa percaya diri terhadap diri kita sendiri.

Nah oleh karena itu pada kali ini sayah akan menyajikan Kumpulan Kata Kata Motivasi Hidup Singkat Penuh Makna untuk Raih Cinta & Kesuksesan yang dapat mengembalikan kembali rasa percaya diri terangkum dari berbagai sumber.

1. Kunci utama dalam hidup adalah bersyukur, Orang yang bersyukur hatinya tenang dan senantia rasa bahagia. Orang yang tidak bersyukur hatinya sakit.

2. Bersukur selalu harus. Walau sulit susah pahit di rasa. karna itulah nyatanya hidup.

3. Sabar adalah keputusan terberat dalam hidup. Menangis dan bersujudlah dihadapan rabb mu, Jangan pernah mengeluh dengan apa yang terjadi, Karna tidak semua bunga tumbuh dan mekar bersamaan.

4. Semangat menyambut hari, yakinlah pasti ada jalan keluarnya.

5. bismillah. janganlah siakan sisa umur kita jalanilah dengan yg sebaik nya, mudahan kita semua bisa melewati tahapan hidup ini dengan iman dan taqwa. amiin

6. Sekecil apapun uangnya akan cukup bila digunakan untuk HIDUP. Tapi sebanyak apapun uangnya tak akan pernah cukup jika untuk memenuhi GAYA HIDUP.

7. Jangan terlalu bergantung pada siapa pun di dunia ini. Bahkan bayanganmu pun akan meninggalkanmu saat kamu tengah berada di kegelapan.

8. Ketika kamu berada pada titik yang sangat rapuh, maka mintalah kekuatan hanya pada Nya.

9. Lebih baik kehilangan sesuatu demi Tuhan. Daripada kehilangan Tuhan demi sesuatu.

10. Jangan menunda apa yang harus anda kerjakan saat ini. Penundaan hanya membuat anda tertinggal.

11. Pada saat Mimpi Saya dianggap Omong Kosong, pada saat itu jugalah Saya mengerti bahwa Mimpi tersebut layak tuk diperjuangkan.

12. Laki-laki yang baik itu bukan merenggut kehormatan wanita yang dia sayang, tetapi menjadikan wanita yang dia sayang menjadi wanita terhormat.

13. Di dunia ini tidak Ada yang instant, semua membutuhkan proses, jangan pernah menyerah Dan berputus asa bila saat ini doa mu belum di jawab Allah.

14. Suatu hal yang sia – sia jika menyesali masa lalu, sebaiknya sesalilah apa yang tak akan mampu kamu lakukan di masa depan.

15. Seorang pejuang tidak pernah menyerah, mereka kuat dalam mempertahankannya.

16. Andai laki - laki mencintai perempuan karena akhlaknya maka. semua perempuan akan lebih sibuk mengubah akhlaknya d banding make up na.

17. Bekerjalah kau, seakan akan hidup selamanya. Dan Beribadahlah kau, seakan akan mati besok.

18. Jika ingin dimengerti, maka blajarlah tuk emahami.

19. Kekecewaan akan membuatmu smakin TERPURUK, Jika kamu tidak mampu mengendalikannya.

20. Kebahagian seorang istri adalah bukti kesuksesan seorang suami dalam menafkahinya.