Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Contoh Puisi Menyentuh Untuk Ibu Singkat Tapi Mampu Mengobati Rasa Rindu

Puisi Ibu – apakah kamu sedang merindukan Ibu Dan Ayah? Jika iya kamu lebih baik ungkapkan saja dengan Puisi Ibu dibawah ini agar kerinduan kamu terhadap Ibu Dan Ayah kamu dapat terobati.

Ibu Dan Ayah, memang sosok yang paling penting dalam kehidupan kita tanpa mereka berdua, kita pasti tidak bisa apa-apa, terkadang ibu menjadi sosok yang paling penting yang selalu mensupport anak-anak nya agar menjadi orang berguna di dalam kehidupan.

Contoh Puisi Menyentuh Untuk Ibu Singkat Tapi Mampu Mengobati Rasa Rindu

Tanpa harus menunggu lama lagi yuk simak' Puisi Ibu Menyentuh Hati Singkat Tapi Mampu Mengobati Rasa Rindu. Baca serta nikmati akan keindahan Puisi Ibu berikut ini.

Puisi Ibu Sedih Menyentuh Hati.


“ Ibu adalah Ibu...
Engkaulah sandaran dikala aku merindu...
ku menangis malam ini' entah kenapa hati ini, terasa bak sesak ketika aku mengingatmu ibu' tidak terasa air mata sudah membasahi pipiku, Ibu oh Ibu maafkan aku ibu.. Malam ini aku hanyalah bisa berdoa untukmu ibu.. terima kasih ku ucap untukmu ibu.  ”

“ Ketika ibuku menangis, aku membakar seperti ranting pohon yang kering. Aku tidak memikirkan alasan rasional, aku hanya menemukan bahwa kita adalah satu orang, yang menangis dengan empat mata. ”

“ Menetes air matamu, oh bodohnya aku membuat ibuku menangis.. ibu.. aku sudah mengecewakanmu' aku minta maaf akan semua kebodohan ku, semoga engkau cepat maafkanku. ”

“ Setiap kali saya melihat harapan dan kehidupan, saya melihat gambar Anda dan saya memanggil Anda: Oh ibu, oh ibu, oh ibu. ”

“ Aku masih, ibu, di makammu di sini seorang anak yang menjual kesabaran, aku memanggilmu dan aku menunggu. Aku seorang anak baru di panti asuhan dan aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, untuk siapa setelahmu akan menjawab panggilanku "Dan siapa yang setelah kamu akan menciumku jadi aku lupa? Dan siapa di pagi hari aku akan mencium aroma bunga di napas mereka?”

Puisi Ibu Sedih Singkat Penuh Makna.


“ Perjuangan seorang ibu dalam melahirkan anaknya.. tidak akan pernah bisa dibayarkan dengan harta ataupun jabatan, sekalipun.. kamu menjadi raja ataupun orang terkaya dunia. Cuma satu keinginan seorang ibu, anak-anak nya menjadi orang Sholeh dan berguna. ”

“ Bibir manusia termanis yang bisa diucapkan adalah kata ibu, dan panggilan terindah yang ada adalah: Oh ibu. Kata kecil, besar, diisi dengan harapan dan cinta dan kebaikan dan semua kelembutan dan rasa manis di hati manusia. ”

“ ibu engkaulah muara kasihku, kasih sayangmu padaku takkan pernah bisa tergantikan oleh siapapun, gelimang air matamu, membasahi pipimu yang cantik, ibu... Meskipun samudera sedang memisahkan jarak kita, tetapi aku akan selalu berdoa untuk mu ibu.. semoga engkau disana baik-baik saja, salam kerinduan dari anakmu,, yang jauh.”

“ Seorang ibu mendekatkan anaknya dan memeluknya, tempat perlindungan dari keindahan surgawi, sakral. Tempat suci kehidupan, dengan kemurnian dan kebaikannya. Apakah di atasnya ada tempat perlindungan yang lebih besar dan lebih suci? Anda diberkati, tempat perlindungan keibuan. ”

“ Kunci kebahagiaan dunia adalah ibu..
Kunci sukses adalah sabar dan ibu..
Kunci kehidupan adalah ibu..
Kunci ketenangan berasal dari ibu..
Dan kunci kebahagiaan akhirat adalah ibumu. ”

“ jangan pernah menyakiti ibuku, karena ibuku tidak pernah menyakiti anak-anak nyah. ”

Puisi Ibu Rasa Rindu


“ Ibu engkau ibaratkan cahaya lilin yang selalu setia menerangi setiap sudut jalan. Dan sebagai semangat yang menjadi motivasi tuk tetap kuat untuk terus maju. ”

“ luasnya samudera membuat aku merindukan seorang ibu' jarak kita terpisah terhalang oleh ribuan dinding gunung' jalan kita tuk bertemu dan berkumpul sudah terhalang oleh hamparan air dilautan' angin bawakan rinduku tuk ibuku' tolong sampaikan aku saat ini sedang merindukan Nya. ”

“ Malam ini aku menangis, mungkin aku sedang merindukanmu ibu' hanya satu yang ku ingat ucapan terakhirmu ibu, sesak napas ku.. dadaku serasa sakit, aku berharap ibu tidak pernah mengucap selamat tinggal, tapi apalah dayaku, itu semua sudah kehendak Tuhan yang maha kuasa, semoga engkau ibu bahagia disana. ”

Apakah anda menikmatinya?

Semoga Puisi di atas Contoh Puisi Menyentuh Untuk Ibu Singkat Tapi Mampu Mengobati Rasa Rindu akan membantu Anda mencapai kedamaian dan ketenangan batin.