Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

20 kata mutiara islami bermakna Mendalam, bikin selalu bersyukur

kata mutiara islami. Disaat sedang sedih, galau, bingung, cobalah anda membaca beberapa kata-kata mutiara islami, untuk dijadikan sebagai penambah rasa-syukur atas nikmat tuhan yang telah diberikan terhadap kita. Nah utuk penambah semangat dalam bernapaskan islami ada beberapa kata mutiara islam yang bagus untuk dijadikan sebagai renungan atau inspirasi dalam kehidupan didunia ini.

20 kata mutiara islami bermakna Mendalam, bikin selalu bersyukur

Berikut ini adalah Kumpulan kata mutiara islami bermakna Mendalam, bikin selalu bersyukur. Ungkapan rasa syukur kata-kata mutiara islami ini mungkin ada yang sudah diketahui dan masih banyak terdengar baru. Baca dan nikmati akan keindahan kata katanya.

1. Allah berfirman dalam Al Qur'an untuk tidak saling membenci. Jadi kriteria dalam Islam bukanlah warna atau status sosial. Siapa yang paling benar. Jika saya pergi ke masjid - dan saya pemain bola basket dengan uang dan prestise - jika saya pergi ke masjid dan melihat seorang imam, saya merasa lebih rendah. Dia lebih baik dariku. Ini tentang pengetahuan. (Hakeem Olajuwon)

2. Kata 'Islam' berarti 'perdamaian.' Kata 'Muslim' berarti 'orang yang menyerah kepada Tuhan.' Tetapi pers membuat kami tampak seperti pembenci (Muhammad Ali)

3. Islam tidak percaya pada demokrasi, kebebasan berbicara, kebebasan pers, atau kebebasan berkumpul. Itu tidak memisahkan agama dan politik. Ini sebagian merupakan agama, tetapi jauh lebih dari itu. Ia memiliki agenda politik yang jauh melampaui ranah agama. (Pauline Hanson)

4. Islam adalah cara hidup daripada cara berpikir. (Alija Izetbegovic)

5. Saya percaya pada agama Islam. Saya percaya pada Allah dan damai. (Muhammad Ali)

6. Islam mengajarkan toleransi, bukan kebencian; persaudaraan universal, bukan permusuhan; kedamaian, dan bukan kekerasan. (Pervez Musharraf)

7. Islam itu sempurna, tidak ada yang bisa ditambahkan atau diubah. (Abu Bakar Bashir)

8. Maju sebagai hamba Islam, mengatur orang-orang secara ekonomi, sosial, pendidikan dan politik dan saya yakin bahwa Anda akan menjadi kekuatan yang akan diterima oleh semua orang. (Muhammad Ali Jinnah)

9. Di seluruh Timur Tengah, kita menghadapi tantangan yang sulit: tragedi yang sedang berlangsung di Suriah, ketidakstabilan di Irak, dan terorisme jihad yang berani berbicara atas nama Islam, membawa begitu banyak orang untuk mencari perlindungan. Kerajaan Hashemite menghadapi semua tantangan ini dengan hormat, dengan martabat, dan dengan solidaritas nasional dan manusia yang besar. (Reuven Rivlin)

10. Saya tidak memimpin partai; Saya tidak mengikuti pemimpin. Saya telah memberikan bagian terbaik dari hidup saya untuk mempelajari Islam dengan seksama, hukum dan pemerintahannya, budayanya, sejarahnya dan literaturnya. (Muhammad Iqbal)

11. Saya melihat Islam sebagai cara hidup yang benar, dan saya memilih untuk hidup seperti itu. (Kareem Abdul-Jabbar)

12. Fokus utama Nation of Islam adalah mengajarkan kebanggaan kulit hitam dan kesadaran diri. Mengapa kita harus terus berusaha memaksa diri kita ke restoran dan sekolah kulit putih ketika orang kulit putih tidak menginginkan kita? Mengapa tidak membersihkan lingkungan dan sekolah kita sendiri daripada mencoba untuk pindah dari mereka dan ke lingkungan orang kulit putih? (Muhammad Ali)

13. Sebagian besar, Islam adalah tentang perdamaian. Ini berurusan dengan penyerahan ke yang paling tinggi. Mohammad adalah seorang nabi, seorang utusan. Tetapi pada saat yang sama, kami akan berjuang atas nama Allah. Kami tidak akan membiarkan Anda tidak menghormati nabi kami. (Ghostface Killah)

14. Islam tradisional adalah campuran dari semua kepatuhan kepada Allah, dan jika itu membutuhkan militansi, maka jadilah itu. (Deepak Chopra)

15. Haji adalah salah satu dari lima praktik penting Islam; ketika mereka melakukan ziarah ke Mekah, umat Islam secara ritual menjalankan prinsip-prinsip utama dari keyakinan mereka. (Karen Armstrong)

16. Jangan merasa kesepian , seluruh alam semesta ada di dalam dirimu. (Rumi)

17. Apakah Anda akan menjadi peziarah di jalan cinta ? Kondisi pertama adalah kamu membuat dirimu rendah hati seperti debu dan abu . (Rumi )

18. Ada seribu cara untuk berlutut dan mencium tanah ; ada seribu cara untuk pulang lagi. (Rumi)

19. Tempat ini adalah mimpi. Hanya orang yang tidur yang menganggapnya nyata. Lalu kematian datang seperti fajar, dan kamu bangun menertawakan apa yang kamu pikir adalah kesedihanmu. (Rumi)

20. Kamu tidak setetes pun di lautan. Kamu adalah seluruh samudera, dalam setetes. (Rumi)

Semoga bermanfaat terimakasih.