Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

22 Status WA, FB, IG, TWITER Terbaru Kata Kata Lucu, Sedih, Galau, Kecewa Cocok Di Buat Quotes Atau Caption

Mungkin kamu sedang kebingungan untuk mengungkapkan perasaan galau dan sedih dan berfikir untuk memendam perasaannya tersebut karena mungkin kamu tidak ingin menyusahkan orang lain atau kamu sedang kebingungan untuk mengungkapkanya dengan kata-kata. yang tepat. Dari pada kamu tidak mengungkapkan mending kamu ungkapkan saja perasaan kamu itu dengan kata-kata galau lucu ini.

Dan admin harapkan setelah kamu membaca artikel ini kesedihanmu akan sedikit mereda karena terhibur oleh kutipan yang lucu-lucu dibawah ini. Ungkapkan kata-kata galau ini juga cocok untuk kamu yang sedang mencari kata-kata lucu untuk dibuat STATUS WA, FB, IG, TWITER dll.

Mengubur perasaan sedih terkadang bahkan menyesakkan dada. Kamu lebih baik membuang perasaan kamu sehingga kamu bisa lebih lega dan mungkin sembuh dari perasaan galau sakit hati. Kalau kamu kebingungan untuk merangkai kata-kata agar kamu bisa mengutarakan perasaanmu tersebut, kamu bisa menggunakan kutipan di bawah ini. Yang bisa dijadikan sebagai referensi. Selain itu dalam artikel ini juga terangkum dalam bahasa sunda.
22 Status WA, FB, IG, TWITER Terbaru Kata Kata Lucu, Sedih, Galau, Kecewa Cocok Di Buat Quotes Atau Caption
Masih banyak kata-kata yang admin miliki kamu juga bisa membaca beberapa artikel dibawah ini!

Dari pada kelamaan mending kita simak uraian berikut ini,

1. Bosan


"Tanpa humor hidup jadi sepi, tanpa cinta hidup menjadi hampa, tanpa seseorang yang lucu kayak aku hidup jadi membosankan."

2. Mirip artis jepang


"Dari depan kamu mirip sama orang jepang, dari belakang kamu mirip artis jepang."

3. Luasnya samudra


"Kalau hati sejernih air, jangan biarkan keruh, kalau hati seputih awan, jangan biarkan mendung, kalau hati seindah cahaya bulan, hiasi dengan cahaya iman kalau hati seluas samudra, berenang saja!!!

4. Takan ada cinta


"Tak kenal maka tak sayang, Tak sayang maka tak cinta, Tak cinta maka, tak gendong kemanamana."

5. Salam buat pacar yang sedang galau


"Akar melengkung diatas batang Assalamualaikum statusku datang, kayu manis berlapis kaca salam manis buat yang baca jeng eni bawa kain, jam segini lagi ngapain."

6. Mimpi buruk


"Setelah mengenalmu, aku susah melupakanmu, tiap malam engkau hadir dalam mimpi-mimpiku dan membuat mengigau dasar hantu."

7. Duri cinta


"Jika engkau cinta sejatiku, ku harap kita selalu bersama, ibarat bunga mawar, sayah mawarnya kamu durinya, ibarat nano, sayah manisnya kamu isinya."

8. Jodoh yang dipaksakan


"Ya tuhan..... seandainya dia memang jodohku, maka jodohkanlah kami. Namun seandainya dia memang bukan jodohku, maka dekatlah kami.... dan seandainya dia memang bukan jodohku, maka jauhkanlah jodohnya."

9. Pujian agar sesorang yang dicinta dapat tersenyum malu


"Terimakasih engkau telah menerima apa kata hatiku, aku serius dan jujur mengatakan perasaanku yang sebenarnya bahwa aku merasa engkaulah yang tercantik didunia ini."

10. Lumayan dapat pacar


"Angkat tangan jangan bergerak....!!!
Aku beri pidana asmara dari plores cinta, menangkap anda sang penciru hati, aku tahan dipenjara rindu, untuk anda aku tembak dengan peluru... I LOVE YOU...??

11. Nyamuk nackal


"Engkau gerayangi tubuhku, engkau hisap aku dengan mulutmu... engkau mengeram di telingaku, setelah kau puas engkau tinggalkan aku begitu saja, dasar nyamuk...!!!!

12. Lumayan bisa bahasa inggris


"Jika marah! Forget me
Jika bete! Call me
Jika bahagia! Smile for me
Jika lapar! Rebus aja indomei.....!!!!!

Kata Kata Lucu bahasa sunda


"Panginten salah sahiji alesan anu milih dirina nyaéta kusabab anjeunna henteu kantos kuciwa sareng teras kuciwa."

"Jomblo teu satia, anjeun terang. Satia sareng kasepian hartosna."

"Éta bujang teu hoyong nanaon. Ngan badé bobogohan."

"Goréng mitra jiwa kuring, anjeunna nuju bobogohan jalma anu salah."

"Bobogohan bangun geura pariksa telepon sélulér Anjeun. Jomblo bangun mariksa pulsa, masih hirup atanapi henteu."

"Langkung saé janten bujang, tibatan gaduh kabogoh, tapi sok matak prihatin."

"Kuring terang anjeun hadé ka sadayana. Namung, naha kuring hiji-hijina anu dibawa kabaran ku kahadean anjeun?."

"Naha anjeun terang, kuring kantos ikhlas ngantosan anjeun di dieu?."

"Si Sujang sacara asih, cicingeun nyeri."

"Upami kasabaran mangrupikeun barang anu diperdagangkan, maka ngantosan ku ayana payuneun anjeun parantos ngadamel abdi."

Itulah kata-kata lucu dari kustiana. semoga artikel ini bermanfaat dan membuat anda terhibur dengan kutipan tersebut. mohon maaf apabila ada kekurangannya atau ada kata yang membuat sobat tersinggung ini hanya sekedar hiburan saja, tetap semangat jangan pantang menyerah begitu saja biarkanlah yang lalu menjadi masalalumu mulai hidup yang sekarang dengan penuh keindahanan.