Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kutipan Motivasi Yang Menginspirasi Tentang Rasa Syukur

Kata-kata dan pesan di dalam kutipan dan ucapan rasa terima kasih ini dapat membantu mengungkapkan pikiran kamu tentang rasa terima kasih. Penghargaan adalah ucapan terima kasih atau pengakuan atas sesuatu yang telah dilakukan seseorang untuk kamu. Kirim pesan singkat terima kasih dan sertakan kutipan inspirasional atau ucapan untuk menyatakan rasa terima kasih terhadap seseorang yang telah membantu kamu.
Kutipan Motivasi Yang Menginspirasi Tentang Rasa Syukur

Apa pun definisi kesuksesan kamu (definisi kesuksesan setiap orang harus berbeda ), kita semua menginginkan yang lebih. Keinginan untuk lebih dapat membutakan kita terhadap apa yang sudah kita miliki saat ini - dan harus berterima kasih.

Berikut ini adalah kutipan tentang rasa terima kasih yang tidak hanya akan mengingatkan kamu bahwa apa yang kamu miliki sangatlah mengagumkan, selain itu juga, saya harap, akan memacu kamu untuk menyatakan rasa terima kasih itu kepada orang-orang yang paling pantas untuk menerimanya.

"Merasa bersyukur dan tidak mengungkapkannya seperti membungkus hadiah dan tidak memberikannya."William Arthur Ward"

"Aku akan mempertahankan bahwa terima kasih adalah bentuk pemikiran yang tertinggi; dan rasa syukur itu adalah kebahagiaan yang digandakan oleh keajaiban." GK Chesterton"

"Jika kamu menghitung semua asetmu, kamu selalu menunjukkan untung." Robert Quillen"

"Nikmati hal-hal kecil, untuk suatu hari kamu mungkin melihat ke belakang dan menyadari itu adalah hal-hal besar." Robert Brault"

"Ketika kita mengucapkan terima kasih, kita tidak boleh lupa bahwa penghargaan tertinggi bukanlah mengucapkan kata-kata tetapi hidup dengan mereka." John F. Kennedy"

"Renungkan berkatmu saat ini, yang setiap orang punya banyak; bukan pada kemalangan masa lalumu, yang dimiliki semua orang." Charles Dickens"

"Mengakui hal baik yang sudah kamu miliki dalam hidupmu adalah fondasi untuk semua kelimpahan." Eckhart Tolle"

"Jika seseorang tidak bersyukur atas apa yang dia miliki, dia tidak akan bersyukur atas apa yang akan dia dapatkan." Frank A. Clark"

"Jika kamu ingin mengubah hidupmu, cobalah bersyukur. Itu akan mengubah hidupmu dengan tajam." Gerald Bagus"

"Syukur mengubah apa yang kita miliki menjadi cukup, dan banyak lagi. Mengubah penyangkalan menjadi penerimaan, kekacauan menjadi keteraturan, kebingungan menjadi kejelasan ... itu masuk akal bagi masa lalu kita, membawa kedamaian untuk hari ini, dan menciptakan visi untuk hari esok." Melody Beattie"

"Dunia memiliki cukup gunung dan padang rumput yang indah, langit yang spektakuler dan danau yang tenang. Ia memiliki cukup hutan yang subur, ladang bunga, dan pantai berpasir. Ia memiliki banyak bintang dan janji matahari terbit dan terbenam baru setiap hari. Apa yang dibutuhkan dunia lebih banyak orang menghargai dan menikmatinya. " Michael Josephson"

"Kadang-kadang, cahaya milik kita sendiri padam dan dihidupkan kembali oleh percikan dari orang lain. Kita masing-masing memiliki alasan untuk berpikir dengan rasa terima kasih yang mendalam kepada mereka yang telah menyalakan api di dalam diri kita." Albert Schweitzer"

Kutipan Penghargaan, Ucapan, dan Pesan

"Apa yang akan aku lakukan tanpamu dalam hidupku."

"Buat semua yang kamu lakukan, buat siapa kamu, aku akan selamanya bersyukur kamu berada dalam hidupku."

"Suatu hari aku akan mengembalikan apa yang telah kamu berikan padaku. Terima kasih."

"Hanya mengucapkan terima kasih saja tidak akan pernah bisa membalas kebaikanmu terhadapku."

"Salah satu cara untuk mencintai diri sendiri dan mengambil alih hidupmu adalah melalui praktik syukur. Berlatih syukur meningkatkan kesadaran diri."

"Perhatianmu akan selalu aku kenang salamanya."

"Kata-kata tidak bisa mengungkapkan perasaanku, maupun terima kasih atas apa yang telah kamu berikan kepadaku."

"Hargai apa yang kamu miliki, di mana kamu berada dan dengan siapa kamu saat ini."

"mengucapkan terima kasih, atau menawarkan kata-kata penghargaan lain, bersama dengan pujian tulus dan ucapan terima kasih atau kata-kata baik lainnya adalah cara terbaik untuk membentengi hubungan. "

Itulah kata-kata terima kasih yang sudah sayah rangkum dari berbagai sumber, jika ada kesamaan artikel atau keluhan lainnya silahkan hubungi admin oke.. terimkasih..