Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

puisi motivasi arti kehidupan sukses dimasa depan

Puisi motivasi arti kehidupan sukses dimasa depan.
puisi motivasi arti kehidupan sukses dimasa depan
Pixabay
Sukses pasti semua orang menginginkan nya. Kehidupan pasti mempunyai banyak arti. Motivasi datang bukan dari puisi atau sebalik nya tapi bisa jadi motivasi muncul di dalam diri kita sendiri. untuk meraih sukses dimasa depan, dan kebahagiaan tidak akan bisa diraih apabila kita tidak memulainya di usia muda. Usia muda memang menjadi salah satu kunci dari sebuah kesuksesan, berusaha di usia muda itu berarti anda memulai sebuah kesuksesan yang sangat berarti untuk masa depan anda. Puisi dapat menggambarkan seseorang yang sedang meraih sebuah cita - cita dan bisa jadi puisi tersebut dapat memotivasi seseorang yang ingin sukses.

"Cita-cita adalah sebuah impian dimana impian tersebut datang diusia muda, impian terkadang bisa diraih atau pun tidak tapi aku tidak pernah memandang impinku tersebut dapat diraih atau tidak, karna jikalau aku tidak pernah berusaha untuk meraih impian tersebut, mungkin suatu hari aku bakalan menyesal seumur hidup. Jikalau aku gagal mungkin aku tidak akan pernah menyesal, karna aku sudah mencoba meraihnya".

"Sukses adalah sebuah cita-cita semua orang, tapi sukses tidak akan pernah di dapat apabila aku banyak mengeluh, tempat mengeluh ku cuman satu, yaitu dimana apabila sejadah sudah aku hadap kan kekiblat lalu tangan ku diangkat, disitulah tempat dimana aku dapat mengeluh dan menceritakan segala semua keluhanku".

"Impianku sangat besar hal nyah sama dengan impianmu karna aku masih muda dan kita akan sama-sama berjalan untuk mengejar impian kita, karna aku yakin kita akan sukses bersama, dan jangan pernah melihat kebelakang karna didepan lebih baik ketimbang dibelakang".

"Kehidupan memang tidak semanis dengan apa yang kita impikan, terkadang jika melihat orang lain yang sudah terdahulu sukses, kita akan merasa iri terhadap mereka, tapi buat apa kita merasa iri, kita juga sudah ada yang mengatur milik kita mungkin itu milik mereka tapi kita harus berfikir milik kita akan lebih besar dari milik mereka".

"Semangat dalam mengejar impian dan kesuksesan, jikalau aku berfikir mungkin kah aku menjadi seseorang yang sukses, tapi aku selalu berfikir lebih jauh lagi, orang lain bisa jadi sukses aku juga pasti bisa sukses seperti mereka, dan bisa memiliki apa yang mereka miliki bahkan lebih, tuh mereka juga lahir kedunia ini tidak membawa apa-apa halnyah sama seperti aku ini".

"Lemah dan berani aku berfikir jikalau aku memilih menjadi seorang pemuda yang lemah mungkinkah suatu saat aku mempunyai segalanya, tidak. lalu aku juga berfikir jikalau aku memilih menjadi seorang pemuda yang berani suatu saat aku akan mempunyai segalanya, tidak. Tapi aku juga berfikir lemah dan berani sangatlah penting untuk kehidupan masa depan, jikalau aku mempunyai sifat yang lemah aku akan selalu terhina dan tidak pernah mau mencoba, jikalau aku mempunyai sifat berani pasti aku akan bangkrut dan mungkin akan kena tipu orang lain, jadi kedua nyah sangat lah penting untuk di tanamkan didalam hidup ku"