Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

permohonanan adsense ditolak, karena alasan navigasi atau karena alasan yang lain

permohonanan adsense ditolak, karena alasan navigasi atau karena alasan yang lain, jika anda ingin menjadi seorang publiser dari google adsense.
memang persayaratannya sangatlah banyak bahkan banyak sekali situs yang sudah di aprove oleh adsense kena pemberhentian penayangan iklan disitus tersebut.
entah itu karena melanggar komunitas atau ada kata-kata kasar google adsense memang sangatlah sensitif dengan kontan-konten yang melanggar tapi terkadang google adsense juga sangat baik dan langsung aprove diterima sayah akan cerita sedikit ketika situs sayah di aprove oleh adsense dan akan membagikan ilmu yang sayah miliki ketika daftar google adsense.
permohonanan adsense ditolak, karena alasan navigasi atau karena alasan yang lain
Ini email terakhir kali blog sayah ditolak oleh google adsense


"Saat itu sayah sudah berkali-kali daftar google adsense bahkan sayah sudah hampir frustasi dengan google adsense sayah berkali-berkali mencari informasi entah itu dari media youtube facebook dan google sayah terus mencari bagaimana caranya agar langsung diterima google adsense begitupun sama diyoutube juga, tapi banyak sekali yang sayah dapatkan dari itu semua tetap saja ditolak sayah mendapatkan info dari mastimon.com sayah selalu menonton vidio mastimon katanya template yah harus diganti, dan sayah berfikir untuk mengganti template yang geratisan menjadi fremium berbayar dan sayah membeli template viomagz dari massugeng.id, disituh sayah mendapatkan ilmu yang banyak dari massugeng mulai dari belajar mengatur struktur template cara ngeblog dan lain-lain.
dan sayah menemukan judul Tips Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima disitulah sayah mulai belajar untuk membuat konten yang panjang-panjang dan berkualitas,
Dan menghapus konten-konten yang menurut sayah itu penyebabnyah ditolak.
Dan menghapus label di navigasi karena itu bisa jadi penyebab blog sayah ditolak dan memberikan link langsung ketujuan.
Di navigasi sayah memakai (termsofkondision, sitemap, halaman statistik, dan langganan seperti youtube facebook, twiter, whatsap) itu yang sayah pakai di navigasi. sedangkan di widget sayah cuman mamakai about me, dan postingan terbaru, dan sayah melihat seperti itu dari blog mastimon.com.
Sedang untuk pooter sayah menggunakan privacy, disclemer, about, dan kontak.
Dan sayah mencari terus navigasi yang masih bertanda # pagar jika sayah mengetahui tanda tersebut sayah langsung memasukannya dengan link tujuan.
Ketika semua sudah siap # sayah ganti dengan link  navigasi yang sayah masukan link-link tadi dan widget sayah sudah siap dan footer sudah siap dan sayah simpan. Lalu  langsung cek link yang mati.

Lalu sayah daftarkan kembali ke google adsense saat itu dibulan ramadhan 2019 malam sayah daftarkan kembali ke google adsense lalu sayah berminfi sayah memasang slot-slot iklan google adsense diblog sayah dan sayahpun bangun dan langsung cek email ternyata ada pemberitahuan seperti ini.
Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima

Dan sayah sangat senang. Tapi sayah tidak sesenang karena masih banyak perjuangan yang harus sayah capai dan perjalanan masih panjang"

"Kesimpulannya, jangan pernah cepat untuk berputusasa dan berusaha terus berusaha, perbaiki kesalahan itu dengan benar dan teliti dan carilah ilmu sebanyak mungkin karena kita dapat simpulkan google adsense monalak situs kita bukan karena alasan-alasan tertentu bisa jadi google adsense menginginkan situs kita semakin berkualitas dengan ilmu yang kita dapat.
Terimakasih telah membaca semoga bermanfaat.